-->

News Info

Kegagalan Jendela Kesuksesan


Pada kebanyakan orang, makna kegagalan begitu buruk bahkan menjadi kegagalan merupakan momok penghancur harapan. Kita harus yakin, setiap situasi apapun pasti ada faktor keberuntungan, termasuk ketika sedang mengalami kegagalan.

Yang menjadi alasan kenaapa orang tidak menikmati kegagalan adalah tertundanya waktu mereka untuk mencapai apa yang diingingkan atau dicita-citakan.

Sebagian orang mengisi kegagalan dengan keterpurukan dan kesedihan bahkan yang lebih parah menyalahkan dirinya sendiri sebagai pemicu kegagalan tersebut. Tidaklah patut untuk ditiru.

Tetapi ada sebagian orang mengisi kegagalannya sebagai ajang intropeksi diri, mencoba lebih baik lagi untuk kedepannya dengan pengalaman kegagalan yang pernah dirasakan. Dan yang paling hebat, mereka bisa menjadikan situasi ini sebagai penyemangat dalam melanjutkan perjalan menuju cita-cita, bukan sebagai pemutus asa. Itulah pola orang sukses.

Tidak ada orang sukses yang tidak mengalami kegagalan. Itu artinya kegagalan merupakan jendela kesuksesan. Disaat semua pintu tertutup, janganlah dulu untuk berdiam diri, menyerah dan terpuruk. Lihatlah, masih ada jendela yang bisa mengeluarkan kita dari sana.

Kesimpulannya, kegagalan bukanlah penghenti cita-cita, pemutus asa dan penghancur mimpi. Jika kita bersikap terbuka, bisa jadi kita malah bersyukur karena mengalami kegagalan. Ingat, tidak da orang sukses yang tidak mengalami kegagalan dan ingatlah pula jika Allah SWT selalu bersama kita.




Sumber: Cerita Motivasi & Inspirasi

0 Response to "Kegagalan Jendela Kesuksesan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel