-->

News Info

Liburan Kreatif Di Rumah



Liburan di rumah juga bisa mejadi menyenangkan dan berkesan bagi semua anggota keluarga. Hal yang perlu kalian perhatikan adalah ketika mempersiapkan dan memilih kegiatannya. Pastikan kegiatan tersebut dapat melibatkan dan dinikmati oleh setiap anggota keluarga. Lebih dari itu, berfokuslah pada bagaimana menyatukan semua anggota keluarga dengan kegiatan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang bisa menjadi ide kreatif untuk mengisi liburan bersama dengan keluarga:

Berkemah di halaman rumah

Bermalam bersama di sebuah tenda dengan lentera dan cemilan layaknya seorang petualang, nampaknya menjadi kegiatan yang hampir disenangi setiap anak.

Bermain gelembung sabun

Kegiatan yang satu ini merupakan kegiatan yang cukup praktis dan ekonomis, dan tentunya disenangi hampir setiap anak.

Menghias kamar anak

Kegiatan ini tentunya selain dapat mempercantik kamar, juga dapat menjadi sarana bagi anak-anak untuk menuangkan daya imajinasinya.

Berburu harta karun

Permainan ini bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga. Gunakan imajinasi dan kretativitas kalian!
Halaman maupun di dalam rumah bisa menjadi tempat penjelajahan yang menarik, seperti kisah-kisah dalam film Indiana Jones atau National Treasure.

Nonton film

Sangat mudah dan praktis! Kalian hanya tinggal menyewa atau membeli film yang nantinya akan disaksikan bersama. Tentunya pemilihan judul dan jenis film sangat penting, pastikan yang layak dan bisa disaksikan seluruh anggota keluarga.

Board games

Permainan seperti monopoli, ular tangga, stacko, atau permainan kartu sederhana bisa jadi seru dan mengasyikkan ketika dimainkan bersama.

Demikian beberapa ide kreatif untuk mengisi liburan di rumah bersama keluarga. Manfaatkan momen bersama ini untuk lebih mempererat hubungan kalian dengan orang-orang terkasih.




Sumber: Cerita Motivasi & Inspirasi

0 Response to "Liburan Kreatif Di Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel