-->

News Info

🍁Pacaran Islami🍁

Ketahuilah sahabat. Pacaran adalah ladang maksiat.

Aku dan dia nggak ngapa-ngapain. Kami pacarannya Sehat ko, Ngga kebarat-baratan. Kami saling mengingatkan dalam kebaikan, Sering ngingetin sholat. Ngaji. Yah,oke. Aku ngehargain pendapat kalian..Tapi menurutku, Idealis aja kalau pacaran ngga ngapa-ngapain Ya buat apa Pacaran?

Supaya diingetin Sholat? Tidak cukupkah azan sebagai pengingatmu?! Supaya diingetin Makan? Entahlah, kurasa manusia tak akan pernah lupa tentang Makanan! Supaya ada yg merhatiin ? Tidak cukupkah kasih sayang dan perhatian yg diberikan oleh orangtuamu dan sahabat2mu?..ku rasa benar,  terkadang manusia memang kurang bersyukur. Dicukupi malah ingin meminta lebih..

Ketahuilah sahabat. Pacaran adalah ladang maksiat. Apa kau tega Cinta pertamamu dijerumuskan kedalam Neraka akibat perbuatanmu? Tolonglah, kalau tak bisa membuatnya bahagia seenggaknya jangan membuatnya sengsara..!

لَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ

"Janganlah kamu mengikuti langkah- langkah Syaithon"
[Qs An-Nuur:21]

Sejatinya Syaithon tak langsung mengajakmu ke jalan zina.Tapi diarahkan dulu seolah olah engkau dijalan yg benar (jalan setan yg diperindah dan dibuat bagus agar manusia tertipu dan memasukinya). 

Seperti Kau bangga memiliki pacar yg Rajin mengaji, sholat, puasa.. Sungguh itu tipuan syaithon shalilah, itu merupakan bagian dari taktik syaithon. Karna sejatinya pria sholeh tak akan mau pacaran. Melihat perempuan yg bukan mahrom saja menundukan pandangan apalagi menjalani hubungan kemaksiatan.

Laki-Laki yg baik untuk perempuan yang baik begutupun sebaliknya. Itu bukan kata-kataku, bukan pula kata-kata sang Motivator. Tapi itu adalah kata Al-Qur'an, kata Allah swt untuk meyakinkan hati hambanya. Jika kau ingin mendapatkan jodoh seperti nabi Muhammad saw, maka Khadijahkanlah dulu dirimu😊

Dan allah maha mengetahui isi hati seseorang. Janganlah sampai engkau berpura-pura shalihah untuk mendapakan laki-laki yg Sholeh lantas dipertemukan dengan yang pura-pura Sholeh juga. Kan nggak lucu Sahabat✌.

Sumber: Motivasi Hijrah Indonesia

0 Response to "🍁Pacaran Islami🍁"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel