-->

News Info

🎀 Belajarlah dari kegagalan 🎀

Jangan pernah bersedih karna suatu kegagalan. Sebab kita tak akan paham makna kesuksesan

Siapa sih manusia yang tak mempunyai Masalah di dunia ini? Sebab yang bernyawa sudah pasti akan ALLAH uji, mengapa? Agar kita sebagai hamba nya dapat lebih Mensyukuri nikmat" yang telah ALLAH curah Limpah kan secara murah dalam kehidupan ini.

Jadi ketika kau terjatuh dalam ringkih nya. Kegagalan dan kau merasa hal tersebut Adalah permasalahan yang sangat menyakitkn. Maka teguh kan lah hati mu untuk berkata, Aku punya ALLAH dan sudah pasti ALLAH Akan memberiku kekuatan nya. dengan Demikian maka kau akan tau indah nya Bersabar dalam mengusahakan yg kau impikan.

Maka jangan dlu berputus asa ketika Menghadapi kesulitan karna setetes air hujan Yang jernih berasal dari awan yang gelap. Begitu pula dengan kegagalan , Kesidihan Dan kekecewaan mu bila kau mampu menepis Bayang" untuk menyerah sudah pasti ALLAH Akan mengantar kan mu pada yg kau tuju. Karna selama kita masih memiliki tekad yang Terpelihara dan semangat yang kuat maka Tak akan ada kata terlambat dalam memulai Kembali dari awal lagi.

Tak peduli seberapa terjal jalan nya yang harus Di lalui, betapa sulit nya rintangan yang harus Di hadapi dan betapa sakit nya sebuah Perjuangan di balik kegagalan hidup. Bila memang sudah yakin maka semua nya Akan di mudah kan Jika kau jatuh terus lh Bangkit jika kau gagal terus lah mencoba. Sebab tak akan ada kta yang tak bisa bila Sudah terbiasa tak akan ada kegagalan yang Sama bila telah di usaha kan dengan sungguh". Asal dalam memulai nya selalu dengan penuh Pengharapan kepada ALLAH.

Karna tak ada yang tak mungkin jika sudah Menjadi kekuasaan nya maka bersabar lah. Anggap lah semua kegagalan yang ALLAH Tulis kan untuk mu sebagai termometer agar Diri lebih gigih lagi dalam berusaha dan Mengharap yang terbaik dari ALLAH. Jangan pernah bersedih karna suatu kegagalan. Sebab kita tak akan paham makna kesuksesan Bila kita tak pernah merasa kan kegagalan.

Karna sakit nya kegagalan ringkih nya terjatuh Dan perih nya kekecewaan akan mengajar kan Kita sebuah rasa syukur yang tidak bisa kita Tinggal kan setelah nya dan bukan kah ALLAH Akan meninggi kan derazat orang" yang tak Pantang menyerah mengharap kebaikan nya.

Maka berhusnuddzan lah atas kisah kegagalan Yang ALLAH persembah kan untuk mu sebab Bila kau terus bangkit dan berhusnuddzan Kepada ALLAH maka tentu ALLAH Akan memberi mu ending yang terbaik karna ALLAH berfirman ,,,

Jangan lah kamu bersikap lemah dan janganlah Pula kamu bersedih hati padahal kamu lah Orang" yang paling tinggi derazat nya jika kamu Orang" yang beriman. (QS ALI IMRAN 139)

🌹Barakallahul fikum semoga bermanfaat 🌹

Sumber: MHI

0 Response to "🎀 Belajarlah dari kegagalan 🎀"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel