-->

News Info

#TamparanKeras

Dari aku yang kadang lalai😔

Sering berkata untuk tidak mendekati zina, namun kadang diri sendiri yang masih bermudah-mudahan dengan lelaki ajnabi.

Sering mengajak untuk tidak terlalu berharap pada manusia, namun kadang diri inilah yang terjebak di dalamnya.

Sering melarang untuk tidak menyia-nyiakan waktu, namun kadang akulah yang lalai akan hal itu.

Sering melarang untuk tidak berbuat maksiat, namun kala sendiri berselancar dengan hal yang tak Allah sukai.

Sudah begitu banyak nasehat yang aku sebarkan, namun hanya sebagian kecil yang aku amalkan.

Sudah begitu hebat lisan ini berkata, namun kadang lalai untuk melakukannya.

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِى خَطِيئَتِى وَجَهْلِى وَإِسْرَافِى فِى أَمْرِى وَمَا أَنْتَ أَعْلَمُ بِهِ مِنِّى اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِى جِدِّى وَهَزْلِى وَخَطَئِى وَعَمْدِى وَكُلُّ ذَلِكَ عِنْدِى

(Ya Allah, ampunilah kesalahanku, kejahilanku, sikapku yang melampaui batas dalam urusanku dan segala hal yang Engkau lebih mengetahui hal itu dari diriku. Ya Allah, ampunilah aku, kesalahan yang kuperbuat tatkala serius maupun saat bercanda dan ampunilah pula kesalahanku saat aku tidak sengaja maupun sengaja, ampunilah segala kesalahan yang kulakukan)
(HR. Bukhari no. 6398 dan Muslim no. 2719)

Dari aku yang kadang lalai😔

0 Response to "#TamparanKeras"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel