-->

News Info

KETIKA AL-QUR'AN 'BERBICARA'

Ya ini Aku ( Al-Qur'an ) bukan dia ( Smart phone ) yg kau genggam sekarang.

Kamu kemana? Lagi sibuk banget yah😌?
Apa sudah tidak ada lagi waktu yg tersisa sedikit untuku? Aku rindu suaramu💕
Saat kau melantunkan ayat"ku 😍
Aku rindu di saat matamu hanya tertuju membacaku💕
Aku rindu ingatanmu💕
Yang berusaha untuk terus Menghafal isiku. Sekarang kemana dirimu😔?

Apa karena kesibukanmu kamu meninggalkanku?
Sungguh akaulah yg akan setia menemanimu saat kau sendirian, Aku lah yg akan Menerangi kuburanmu.
Aku ingin mendampingimu kelak,
Aku ingin menolongmu.
Tapi kenapa kau masih enggan Menyisipkan saja sedikit waktumu😔?
Aku sedih karena waktumu hanya di habiskan Untuk duniawi yg akan segera berakhir ini.

Kini kau terasa jauh bagiku

Aku iri terhadap dia yg selalu engkau genggam Bagai kekasih, Padahal aku yg datang memberi syafa'at di akhir kelak. Kapan kamu terakhir membawaku dan membacaku lagi?
Aku menunggumu, aku merindukanmu😔 setidaknya bisakah kau membacaku 1 zuj setiap hari💕

Jika berat, satu surah aja perhari❤
Jika kau tak sanggup, baca satu ayat saja perhari. Jika kau tak bisa??
Bagaimana lagi aku menegurmu?

Apakah dari segala raja di langit dan bumi Yang harus menegurmu untuk membacaku😔. Namun aku tidak tega karena dahulu kau pernah menjadi kekasihku. Ya ini Aku ( Al-Qur'an ) bukan dia ( Smart phone ) yg kau genggam sekarang.

Sedangkan Al-Qur'an Di Bagi 3 Untuk Para pembacanya:

1. Di Alam Dunia Menjadi Petunjuk
2. Di Dalam Kubur Menjadi Penerang
3. Di Akhirat Menjadi Syafa'at

Barakallahul fikum semoga bermanfaat

Sumber: Motivasi Hijrah Indonesia

0 Response to "KETIKA AL-QUR'AN 'BERBICARA'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel