-->

News Info

💝 UNTUK SUAMIKU TERCINTA 💝

Terima Kasih atas segalanya yang kamu berikan kepada keluarga kecil kita, keikhlasan, kesabaran, kasih sayang, lemah lembut, dan seluruh tanggung jawa

Jangan khuatir suamiku, aku akan menutup mata dari mereka yang memiliki rumah lebih megah, kenderaan yang lebih mewah, dan harta yang lebih melimpah dari milikmu.

Aku juga akan menutup telinga dari para isteri yang menceritakan gaji suami mereka yang lebih besar darimu, atau menceritakan bahawa mereka dibelikan macam-macam oleh suami mereka.

Aku hanya akan memandangmu, membawa segenggam rezeki yang kau peroleh dari pekerjaan halalmu, berapa pun nilainya, itu sudah membuatku sangat bahagia.

Suamiku, apapun pekerjaanmu, berapapun pendapatanmu, aku akan selalu bersyukur dan menyokongmu, selama engkau masih berada di jalan Rabb-mu.

Kerana kebaikanmu dan kesetiaanmulah yang menjadikan aku kuat menghadapi hidup ini.

Terima Kasih atas segalanya yang kamu berikan kepada keluarga kecil kita, keikhlasan, kesabaran, kasih sayang, lemah lembut, dan seluruh tanggung jawabmu selama ini.

Yaa Allah Yaa Rabb,,

Lindungi dan berkahi setiap langkah suamiku dlm mencari nafkah, Berikan dia rezeki yang halal dan berkah, sihatkan selalu jiwa dan raganya, Panjangkan umurnya, doa ku yg terbaik untuknya semoga Allah mengabulkan..

Aamiin yaa rabbalalamiin 😇😇

Semoga bermanfaat

Sumber: MHI

0 Response to "💝 UNTUK SUAMIKU TERCINTA 💝"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel