-->

News Info

Akulah Pendosa Yang Mengharap Syurga

Sungguh aku manusia biasa. Yang penuh dosa juga hina. Tapi ku mengharap surga

Dalam patah kegelapan ini
Aku termenung mengukur diri
Berpikir akan dosa yang membayangi
Menghimpit juga menghantui ku

Aku tak ingin malaikat atid terus mencatat
Apalagi timbangan kiri menjadi berat
Lalu aku tak akan selamat
Dari siksa neraka yang menjerat

Oh Allah yang Maha Kuasa
Tuhan dari segala hamba
Di sini aku meminta
Ampunilah segala dosa
Baik yang ku sengaja
Atau yang tidak ku sengaja
Sungguh aku manusia biasa
Yang penuh dosa juga hina
Tapi ku mengharap surga
Yang mengalir telaga kautsar di dalamnya

Malu sungguh ku malu
Pada-Mu yang terus memberi nikmat kepadaku Tapi aku masih saja begitu
Tak mensyukuri nikmat dari-Mu
Padahal Kau sudah mengingatkan dalam kitab-Mu

Dan nikmat Tuhan mu manakah yang engkau Dustakan? Padahal nikmat terus mengalir tak Tertahankan dan aku manusia yang penuh Penyesalan kini meminta memohon ampunan.

Allahumma Anta Rabbi, la ilaha illa Anta khalaqtani, wa ana 'abduka, wa ana ala ahdika wawa'dika mastatha'tu, audzubka min syarrima shana'tu, abu'u laka bini'matika alayya wa abu'u laka bi dzanbi, faghfirli, fa innahu la yaghfirudzunuba illa Anta.

Sumber: DAKWAH ISLAM

0 Response to "Akulah Pendosa Yang Mengharap Syurga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel