-->

News Info

IBU... MAAF BILA TAK ADA UCAPAN "SELAMAT HARI IBU" UNTUKMU...

Bagiku, tak ada tanggal khusus untuk mengungkapkan rasa sayang dan cintaku padamu.

Ibu… Maaf bila hari ini tak ada ucapan selamat hari ibu untukmu..

Bagiku, tak ada tanggal khusus untuk mengungkapkan rasa sayang dan cintaku padamu. Setiap kali sinar fajar menyemburat bersama kabut tipis yang menyelimuti pagi, atau pada sejenak malam yang berteman hening kesunyian, bahkan disetiap waktu saat ku teringat akan dirimu, engkau selalu terucap dalam baris do'a-do'aku..

Seperti kasih sayangmu yang tak pernah lekang oleh waktu, seperti itulah aku mengingatmu dan menyayangimu. Walau ku tau baktiku takkan pernah bisa membayar meski hanya untuk setitik peluh yang menetes saat engkau membesarkanku, bahkan tidak untuk sepenggal malam yang membuatmu terjaga karena tangisku dulu..

Ibu,, Maaf.. Bila tak ada ucapan selamat hari ibu untukmu..

Karena aku tak ingin menyelisihi syari'at agama yang disampaikan Rosul kita tercinta, dengan mengkhususkan 1 hari untuk merayakan kasihmu. Dan karena bakti, cinta serta kasih sayang tak perlu waktu/tanggal khusus untuk mengungkapkannya..

Ibu,, Maaf… Bila hari ini tak ada kado untukmu..

Namun aku berjanji untuk menjadi hadiah terindah bagimu, dengan baktiku kepadamu dan dengan aku mendo'akanmu di saat engkau ada ataupun tiada..

Semoga Allah selalu menjaga dan menyayangimu ibu..

Jikapun engkau tak membaca ungkapan kata hati ini, biarkan aku menulisnya untukmu dan untuk mereka yang ingin tetap mencintai ibu bapaknya di sisa usia yang ada..

Uhibbuki yaa Ummi..
I Love You Mom..
Aku mencintaimu ibu..

Sumber: DAKWAH ISLAM

0 Response to "IBU... MAAF BILA TAK ADA UCAPAN "SELAMAT HARI IBU" UNTUKMU..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel