-->

News Info

YANG DEKAT DENGAN KITA

Apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Nabi Muhammad) tentang Aku, sesungguhnya Aku dekat.

YANG DEKAT DENGAN KITA:

1. ALLAH TA'ALA

"Apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Nabi Muhammad) tentang Aku, sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Maka, hendaklah mereka memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku agar mereka selalu berada dalam kebenaran."
(QS. Al-Baqarah [2]: 186)

2. MALAIKAT

"(Ingatlah) ketika dua malaikat mencatat (perbuatannya). Yang satu duduk di sebelah kanan dan yang lain di sebelah kiri. Tidak ada suatu kata pun yang terucap, melainkan ada di sisinya malaikat pengawas yang selalu siap (mencatat)."
(QS. Qaaf [50]: 17-18) 

3. SYAITHON 

Rasulullah Shallahu ‘alaihi wassalam bersabda:

“Syaithon mengalir di dalam darah manusia”

Artinya setan sangat dekat dan sangat mudah sekali membisikkan was-was dan kesesatan pada hati manusia.

4. KEMATIAN 

"Di mana pun kamu berada, kematian akan mendatangimu, meskipun kamu berada dalam benteng yang kukuh."
(QS. An Nisa’ [4]: 78)

5. PERTOLONGAN ALLAH 

"Sehingga Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata, “Kapankah datang pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat."
(QS. Al-Baqarah [2]: 214)

6. KESUKSESAN 

"Sungguh, beruntunglah orang-orang mukmin."
(QS. Al-Mu’minuun [23]: 1)

Sumber: DAKWAH ISLAM

0 Response to "YANG DEKAT DENGAN KITA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel