-->

News Info

SALAHKAH AKU MENJADI PENGAGUM RAHASIAMU

Ketahuilah aku penggagum rahasia mu,kagum atas ketaatan mu pada Nya,kagum atas kesholehan mu

.

Teruntuk kamuu....

Yang jika aku liat hati ini tenang

Yang mengaggumimu karna ketaatan mu pada Nya...

Yang senantiasa beribadah untuk mendapatkan Jannah Nya

.

Namun aku?? Aku jauh berbeda denganmuu...

Akuu yang baru dikatakan mentaati perintah Rabbku..

Yang baru memulai lembaran baru untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik..

.

Akuu?? Aku sangat berbeda denganmuu,kamu yang taat pada Nya,sedangkan aku??? Hm aku hanyalah wanita yg berbanding terbalik dengan kehidupanmuu..

.

Terkadang aku iri,dengan saudariku (ukhti) yang sudah menjulurkan jilbabnya ke bagian tubuhnya... aku iri dengan ketaatan mereka..

.

Sedangkan kan aku?? Aku baru saja memulai proses untuk perubahan ituu.proses untuk lebih taat kepada Nya,untuk beribadah,untuk hal' baik lainya

.

Doakan saja,semoga aku bisa mencintai Rabbku,melebihi rasa kagumm ku padamuu.

Karna aku tauu,untuk berubah itu tidak lah seperti mebalikan telapak tangann...

.

Namuunn??? Apakah pria yang sholeh itu pantas untukku??? Apakah kau mau membimbingku menjadi pribadi lbh baik lagi?? Mengajarkan ku bagaimana menjadi wanita sholeha itu??membawaku ke Jannah Nya bersaaman dengan mu?? Wah aku tidak tau ituu

.

Ketahuilah aku penggagum rahasia mu,kagum atas ketaatan mu pada Nya,kagum atas kesholehan muu akhi..

.

Skrg waktunya doa dalam sujud ku yang berbicara.. jika aku tak pantas untuk mu,aku berdoa kepada Rabbku,agar kebaikan yang ada pada dirimu,ketaatan mu pada Nya

.

Itu juga ada pada diri Jodoh ku.

Allahumma Amiin

.

Ttd: penganggum rahasiamu

.

Sumber: http://bit.ly/333TsXj

0 Response to "SALAHKAH AKU MENJADI PENGAGUM RAHASIAMU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel