-->

News Info

ALLAH PUNYA RENCANA INDAH

Rencana Allah itu pasti lebih baik dari rencana kita, jadi tetaplah berjuang dan berdoa

Sesuatu yang terjadi di dalam kehidupan kita bukanlah suatu kebetulan. Allah sudah merancangkan skenario nya untuk kita masing- masing. Rencana Allah itu pasti lebih baik dari rencana kita, jadi tetaplah berjuang dan berdoa sampai kita menemukan bahwa Allah selalu memberikan kita yang terbaik.

Allah menjawab doa kita dengan tiga cara. Ya Aku beri sekarang, tunggu Aku ingin melihat usahamu, tidak Aku punya yang lebih baik. Takdir pasti berjalan indah. Meski tak seperti angan kita, rencana Allah lebih baik dari apa yang kita mau.

Keputusan Allah selalu lebih indah dan lebih baik dari indahnya mimpi kita dan sebaik baik rencana kita. Ingatlah selalu bahwa Allah tidak akan pernah mengambil apa pun dari kita, tanpa rencana untuk menggantinya dengan sesuatu yang jauh lebih baik lagi.

Ketika semua rencana kita gagal, ingatlah satu hal, bahwa sebaik-baiknya rencana kita, rencana Allah jauh lebih baik dari pada itu. Tidak semua pertanyaan ada jawabannya dan tidak semua keinginan kita akan mendapatkannya. Tapi semua itu mungkin menjadi hal baik bagi kehidupan kita.

Ikutilah jalan yang Allah hadirkan untuk kita saat ini, karena tak semua orang dapat anugerah seperti itu. Bersyukurlah, sebab Dia ingin membuat cerita kita menjadi indah. Sesuatu yang di impikan tidak selalu menjadi kenyataan. Tetapi apa yang tidak diduga selalu berlalu tiba-tiba.

Allah hanya memberikan yang terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Allah punya rencana yang jauh lebih indah. Jangan terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kita merencanakan, rencana Allah lebih baik dari rencana kita.

Allah sebaik-baik perencana. Maka yakinilah bahwa apapun itu, selalu ada hikmah dibalik rencana-Nya. Rencana Allah selalu berakhir dengan kebaikan. Dan jika yang kamu dapatkan belum baik, maka itu bukanlah akhir. Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu, tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.

Hanya karena doa kita belum terjawab, tak berarti Allah tak peduli pada kita, Itu hanya berarti Dia punya rencana yang lebih besar untuk kita. Allah mendengar lebih dari yang kita ucapkan, menjawab lebih dari yang kita pinta, memberi lebih dari yang kita bayangkan, dengan waktu dan cara-Nya sendiri.

Apapun yang terjadi, biarlah terjadi. Lebih baik berserah diri sepenuhnya kepada Allah, karena rencana-Nya adalah sebaik-baiknya rencana. Rencana Allah itu jauh lebih besar dibanding rencana manusia. Jika kita tidak mengerti, marah, tidak terima dengan situasi yang kita hadapi, boleh jadi karena kita tidak tahu, bahwa Allah menyimpan rencana yang lebih indah bagi kita.

Karena kita hanya bisa berencana, akan ada banyak hal terjadi yang tidak sesuai rencana kita. Tugas kita janganlah berekspektasi terlalu tinggi agar tidak kecewa, dan percayakan kepada Allah bahwa rencana-Nya lah yang terindah.

Semoga memanfaat

Sumber: MHI

0 Response to "ALLAH PUNYA RENCANA INDAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel