-->

News Info

💮Jadi lah engkau Wanita yang bermartabat💮

Kehormatan bagi seorang Wanita adalah Segala nya baik sebelum atau setelah menikah

Aku sangat bersyukur di takdir kan menjadi. Seorang Wanita meski pun hanya Wanita biasa. Dan tidak istimewa. Kodrat Wanita dengan kelemah lembutan nya Yang membuat setiap orang merasa nyaman. Berada di samping nya. Wanita bukan hanya sekedar keindahan dunia. Tapi lebih dari itu Wanita bisa menjadi obat. Bagi hati yang terluka. Wanita memang lemah tapi Wanita bisa. Menghancur kan dunia tidak ada seorang pun. Di dunia ini berhak menyaliti Wanita.

Karna setiap insan di lahir kan dari rahim ibu Dan mungkin benar jika orang berkata setiap. Laki" hebat pasti ada Wanita di belakang nya. Wanita adalah tulang rusuk laki" dan jika dia Bengkok kau harus hati" bila ingin meluruskanNya karna bila dengan kekerasan maka dia Akan patah tak mungkin kembali seutuh nya. Dunia tak akan indah tampa Wanita akan tetapi Kadang Wanita lupa jika harga diri Wanita itu Terletak pada bagaimana cara dia menjaga kehormatan nya.

Jika Wanita lupa akan hal itu maka dia akan Menjadi sesuatu yang tak berharga dan dunia Bisa hancur karna nya Tidak mudah memang menjadi Wanita karna Setan selalu memanfaat kan nya untuk mengHancur kan dunia tapi Bila kau dekat dengan ALLAH dia pasti akan menjaga mu dari keras nya Kehidupan ini Wanita tak mungkin menyakiti bila tak di sakiti Karna dihati Wanita ada seribu maaf bagi stiap Orang memang perasaan Wanita sangatlh peka.

Kadang sepatah kata yang salah rasa nya Seperti tergores sebilah pedang yang menusuk Dan menggores hati maka berhati" lah bicara Kepada seorang Wanita karna tanpa sadar Mungkin kau akan melukai nya. Memang tidak semua dunia bisa bersahabat Dengan Wanita kadang keras nya kehidupan Membuat Wanita tak berfikir panjang. Memaksa nya mengorban kan segala nya tapi Hidup adalah pilihan dengan jalan ALLAH pasti Ada di setiap kesulitan bagi ku tak ada kata Menyerah menghadapi keras nya kehidupan ini.

Selama masih ada ALLAH dalam kehidupan ku Pasti ada jalan terbaik tampa harus mengorban Kan kehormatan bagi seorang Wanita. Wahai Wanita jadi kan diri mu ibarat barang yg Berasa eletase toko yang elite yang selalu Terbungkus dengan indah yang tertutup dgn Bungkus yang indah dan Semua orang mampu melihat keindahan nya. Namun tak boleh menyentuh nya karna hanya Orang yang sanggup membeli nya yang akan Menyentuh setelah membayar nya.

Jangan jadi barang yang di jual murah di jalan Yang begitu murah harga nya sehingga setiap Tangan bisa menyentuh nya dan lalat pun Hinggap di atas nya dan Kau tak punya merek Sehingga harga mu teramat murah. Itu lah muslimah tutup lah aurat mu agar kau Terlindung dari tangan" tak bertanggung jawab Dan mata" nakal yang tak tau adab dan Pakai lah baju kehormatan mu sehingga semua Orang tau bahwa kau seorang muslimah dan Hanya orang yang mau dan mampu mengucap Janji suci dan membayar mahar di hadapan ALLAH yang boleh menyentuh mu dan Membawa mu pulang dan begitu berharga nya Seorang Wanita muslimah karna kau bukan Wanita yang murah maka hargai lah diri mu Dan jangan mudah terpengaruh dengan Janji Manis Dunia.

Kehormatan bagi seorang Wanita adalah Segala nya baik sebelum atau setelah menikah. Keindahan mu bukan terletak pada bibir merah Atau sexsi nya tubuh mu. Tapi keindahan mu ada pada kebaikan hati mu Lembut tutur kata mu dan cinta kasih mu pada Setiap makhluk di dunia ini.

Semoga kita para Wanita bisa menjadi Wanita Yang hebat yang akan melahir kan pemimpim" Dunia yang akan menegak kan agama ALLAH. Dan menjadi tuntunan bagi umat manusia. Selamat berjuang saudari" ku percaya lah Di setiap kesulitan ada pertolongan ALLAH Yang sangat dekat

✨Semoga bermanfaat ✨

Sumber: MHI

0 Response to "💮Jadi lah engkau Wanita yang bermartabat💮"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel