-->

News Info

TENTANGKU YANG KAU ANGGAP SHALIHAH

Jangan kau anggap aku Alim, hanya karena bicaraku perihal Agama, bahkan aku sendiri masih begitu sulit mengamalkanya

🌹Kau tahu, aku wanita biasa yang bahkan sering mengulang kesalahan yang sama.🌹

🌹Jangan kau anggap aku baik hanya karena melihat tertutupnya pakaianku, aku tidaklah semulia pakaianku, akhlakku masih buruk, ilmuku masih sedikit, hatikupun masih penuh penyakit. Pakaianku hanya usahaku menjadi baik, Meskipun aku masih bersusah payah menyeimbangkannya.🌹

 ðŸŒ¹Kau tahu, aku wanita biasa yang jauh dari sempurna, yang seringkali mengulangi dosa-dosa bahkan belum aku sempat menyesalinya.🌹

🌹Jangan kau anggap aku shalihah, hanya karena kau lihat setiap postinganku berisi dakwah, aktifitasku dijalan lillah, mungkin keshalihahanku hanya polesan, dan lagi-lagi mungkin aku tak sebaik yang kunasehatkan. Maka sebelum itu sampai kepada kalian telah lebih dulu kutunjukkan pada mukaku sendiri, bahwa sejatinya akulah yang paling butuh keistiqomahan.🌹

🌹Kau tahu, aku wanita biasa dengan segala kekurangan, yang masih sering mengingkari nikmat dari Rabb-Nya.🌹

🌹Jangan kau anggap aku Alim, hanya karena bicaraku perihal Agama, bahkan aku sendiri masih begitu sulit mengamalkanya. Ini hanya bagian dari liku perjuanganku agar aku tetap berada dijalan keridhaan-Nya.🌹

 ðŸŒ¹Kebaikanku, keshalihahanku, kealimanku yang tampak dimatamu, hanya karena kemaha baikan Allah menutup keburukan yang melekat padaku. Nanti jika kau temukan aku buruk, percayalah bahwa aku lebih buruk dari prasangkamu.🌹

🌹Aku hanya wanita biasa yang setiap hari berusaha memperbaikinya, berusaha keras mengejar ampunan RabbNya, dan mengemis Syafa'at Nabi-Nya.🌹

Sumber: DAKWAH ISLAM

0 Response to "TENTANGKU YANG KAU ANGGAP SHALIHAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel