-->

News Info

Agar Tetap Optimis

Ingatlah selalu bersama kesulitan Pasti ada kemudahan dan itulah warna-warni kehidupan

Hari yang kita lalui pasti akan berganti, tidak selamanya tetap menjadi siang, karena sudah ketentuan Allah dia akan berganti malam tanpa bintang. Begitu juga dengan musim yang datang silih berganti, tidak mungkin selamanya kemarau, ada kalanya dia akan berganti hujan. malah dibelahan bumi yang lainnya ada musim semi dan musim gugur.

Begitulah kehidupan, bagaikan taman yang dipenuhi bunga beraneka macam warna. Ketika kita melihatnya dari sudut hati yang jernih, maka akan tampaklah keindahannya. Tapi jika kita melihat kehidupan dari sudut hati yang terluka, taman yang indah akan tampak seperti onggokan sampah yang tidak ada nuansa keindahannya

Sahabatku,

Jika Saat ini aku, kamu dan kita semua mendapatkan cobaan berat yang menghimpit dada, harapan tak kunjung tiba, nafas terasa sesak, dan jiwa terasa lemah, maka ingatlah bahwa setelah kesulitan itu pasti ada kemudahan. itu sudah menjadi hukum tuhan yang selalu berpusat pada unsur-unsur keseimbangan.

Agar kamu tetap Tersenyum. Ingatlah selalu bersama kesulitan Pasti ada kemudahan dan itulah warna-warni kehidupan. janganlah bersedih apa lagi pesimis memandang hidup ini, Tuhan maha adil. hanya terkadang kita belum bisa memahami keadilannya.

0 Response to "Agar Tetap Optimis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel