-->

News Info

Curhat Hati

Maafkan atas semua ketidaksempurnaanku, wahai Tuhan yang maha sempurna

Tuhan..

Aku ingin menjadi baik. Bukan berarti saat ini aku tidak baik hanya saja aku ingin menjadi baik seperti yang engkau inginkan. Karena boleh jadi apa yang menurutku baik belum tentu baik menurut engkau. lmu engkau luas terkadang penuh dengan misteri yang tak sanggup aku memecahkannya. Tapi aku tidak menyerah, aku tetap berusaha menyingkap misteri demi misteri dalam kehidupan ini.

Tuhanku..

Betapa ingin aku melihatmu tapi tidak saat ini, karena aku belum pantas untuk itu. Aku ingin menjadi hambamu yang baik, sabar dan bisa menyayangi orang lain seperti diriku sendiri. aku yakin itu sangat berat, tapi aku harus melakukannya demi menjadi hamba yang engkau sayangi..

Tuhan..

Cara berpikirku tentangmu mungkin berbeda dengan kebanyakan orang lain yang menempatkanmu pada posisi raja di atas raja yang tidak tersentuh. Tetapi aku ingin melihatmu bukan sebagai raja diktator yang ditakuti melainkan dzat yang bisa aku rasakan dalam doa dan munajat malamku. Terimakasih Tuhan, aku hidup untukmu, beribadah karenamu walaupun engkau tidak butuh ibadahku. tetapi aku tetap beribadah karena itu perintahmu.

Tuhan..

Maafkan atas semua ketidaksempurnaanku, wahai Tuhan yang maha sempurna..

0 Response to "Curhat Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel