-->

News Info

Info Penting Nih Guys!

Tahukah Anda, kendaraan yang memakai pelek berdiameter besar dengan ban bertapak lebih lebar dari standar menyebabkan konsumsi BBM berlebihan.

  1. Merokok dapat mengacaukan hingga mematikan sensitifitas sel perasa di lidah.
  2. Makan 1 cup yogurt probiotik rendah lemak dapat menurunkan risiko terserang flu 25 persen, karena yogurt banyak mengandung bakteri sehat.
  3. Sup ayam mampu membersihkan lendir dalam saluran pernafasan yang menyebabkan hidung tersumbat, dan juga dapat menyembuhkan radang tenggorokan.
  4. Perokok berisiko terkena stroke 5 kali lebih tinggi dibanding orang yang tidak merokok, karena si perokok darahnya lebih kental daripada yang tidak.
  5. Tahukah Anda, kendaraan yang memakai pelek berdiameter besar dengan ban bertapak lebih lebar dari standar menyebabkan konsumsi BBM berlebihan.
  6. Orang dengan IQ lebih tinggi memiliki apa yang ilmuwan sebut 'Jam Alarm Alami' yang memungkinkan mereka untuk bangun tepat waktu dengan jam alarm.
  7. Otak menggunakan waktu tidur untuk menggali informasi dari ingatan jangka pendek dan menyimpannya di ingatan jangka panjang. [HealthMeUp]
  8. Kereta di Jepang merupakan yang paling tepat waktu di dunia, bahkan keterlambatan terlama tercatat hanya 18 detik.
  9. Pria mendengkur lebih banyak daripada wanita, karena pria memiliki leher lebih besar dari wanita. [womansday]
  10. Untuk mencukur janggut dan kumis, para astronot membutuhkan pencukur khusus dengan alat penghisap seperti penghisap debu.
  11. Cara pake masker: jika kita sakit (flu) bagian putih di dalam, sedangkan jika sehat & mencegah debu masuk bagian putih di luar.
  12. Pinggul ala gitar spanyol mengindikasikan wanita pintar yg akan melahirkan anak-anak cerdas. [International Journal of Obesity Univ. Oxford]
  13. Sakit di leher karena salah bantal? Angkat kaki Anda, kemudian tarik ibu jari kaki dan pijat dgn memutar searah / berlawanan arah jarum jam.
  14. Banyak dokter gigi merekomendasikan mengunyah permen karet bebas gula kepada pasiennya karena dapat memperkuat gigi dan gusi.

0 Response to "Info Penting Nih Guys!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel