-->

News Info

HACK TUBUH

Tubuh bisa dihack? Emang bisa? iya donk bisa, emangnya mesin doank yg bisa?

Tubuh bisa dihack? Emang bisa? iya donk bisa, emangnya mesin doank yg bisa?

Nah ini untuk kalian yg matanya minus atau plus atau ga bisa baca huruf tanpa kacamata, admin akan share cara membaca buku tanpa kacamata yaitu dengan kertas dan lubang jarum atau paku ukuran 5cm. Lubangi kertas itu dengan jarum atau paku, nah setelah dilubangi baru kalian pakai yaitu dengan mendekatkan lubang itu ke mata, tapi jangan ditempel di mata ya :'D. Cukup didekatka saja. Nah coba kalian baca buku itu melalui lubang tadi, pasti kebaca kan? ayo tepuk tangannya.

Catatan : trik ini hanya untuk digunakan untuk pengguna yg matanya minus atau juga plus, dan jangan terlalu sering menggunakan trik ini, karena akan dianggap aneh sama orang lain.

Sebutannya: Menipu otak sendiri. Terdengar aneh, masa iya otak sendiri bisa ditipu?? sebenarnya bukan tertipu, tetapi otak akan menerima informasi bahwa kita tertidur walau sebenarnya kita sedang sadar. sebarnya banyak tujuan menghack otak, tapi admin akan beberkan 1 tujuan saja, tujuannya agar kita sadar dalam bermimpi, kalo Bahasa Jawa-nya itu 'Lucid Dream'. Tapi kalo ga masuk lucid dream paling akan mendengar suara2 aneh.. hihi

Caranya :

Pastikan kita ngantuk, klo insomnia nyimak aja.. hehe., tidur telentang dan pejamkan mata, nah bila kalian merasa ingin berubah posisi, jangan lakukan... dan bila merasa mau menelan air liur, jangan lakukan juga... pokoknya kalo kalian merasa ingin ini atau itu, jangan dilakukan. Kecuali kalo mau buang air kecil maupun besar, nah itu harus dilakukan biar ga berabe..

nah setelah kalian diam tak bergerak, maka otak menerima sinyal jika kita sudah tertidur walaupun kita belum tidur,, nah otak akan menidurkan tubuh kita dan ini lah yg disebut fase ereup-ereup, yaitu susah menggerakan tubuh kita..

tapi jangan takut, tetap pejamkan mata, nanti kalian akan langsung masuk alam mimpi, dan kalian akan berpetualang di alam mimpi yg mana tidak bisa dilakukan di alam nyata. dan asyiknya kalian sadar jika sedang bermimpi maka bisa melakukan hal sesuka hati.

Catatan : jangan sekali kali membuka mata ketika ereup-ereup/tindihan, karena kalian akan melihat sesuatu yg aneh-aneh dan sedikit menakutkan... bagi yg parno, jangan melakukan hal2 yg diatas ya.

0 Response to "HACK TUBUH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel