-->

News Info

Kenapa Harus Android?

Mengapa aplikasi dan game platform android lebih banyak daripada platform lainnya?

Mengapa aplikasi dan game platform android lebih banyak daripada platform lainnya?

Karena mungkin banyak penggunannya, para depelover atau para pengembang aplikasi dari berbagai platform pun banyak yang beralih ke android. Mereka adalah pemain lama yang dulunya para pengembang aplikasi PC dan Seluler (smartphone) yaitu Windows, Mac, Linux, Java, Symbian, iOS Palm, BB, dan lainnya.

Pengembang itu ada yg dari organisasi sampai yang perorangan, ada yg berpengalaman sampai yang masih newbie, dan ada jg yang sambil cari uang ada juga yg sekedar hobi (biasanya perorangan), aplikasinya pun bermacam-macam, ada yg highclass hingga yg ecek-ecek, ada yg smart, ada online maupun offline, ada yg susah dihack dan ada yg sangat mudah dihack, ada aplikasi yang memerlukan ijin menggunakan media hingga yang memerlukan root (rada-rada tidak aman, hehehe), dan banyak pula aplikasi yang tidak ada di playstore.

Setahu mimin sih aplikasi yang diiklankan di android itu semua aman, karena pengambangnya berorganisasi dan dipercaya (atau udah laku jadi bisa bayar untuk iklan :D), dan aplikasi yg memerlukan root hampir tidak diiklankan (hanya diiklankan untuk depelover)

Jangan tanya bagaimana cara root ya, banyak koq tutorialnya di dumay. grin emoticon.
Eh? penjelasan panjang-panjang tapi ga nyambung ya dari judulnya? squint emoticon

Jadi kesimpulannya yaitu banyaknya pengguna beralih menggunakan android, sehingga para pengembang pun mengikuti pasar agar tidak tergerus oleh jaman, maka virus android pun dapat menyebar dengan cepat. be carefull and be smart user.

0 Response to "Kenapa Harus Android?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel