-->

News Info

Terima Dengan Ikhlas Bila Orang yang Kamu perjuangkan Ternyata Bukan Jodohmu

Terima dengan ikhlas jika orang yang kamu idamkan ternyata bukan jodoh kamu

MENYAKITKAN memang, ketika kita sudah sangat mengidamkan seseorang namun ternyata tidak berjodoh dengannya, tinggallah rasa sakit dan perih dihati, sebuah kenyataan pahit yang tak akan bisa hilang begitu saja. Namun tetap harus kita terima sebagai sebuah konsekwensi, setiap orang bisa jatuh cinta dan mengidamkan seseorang, namun masalah jodoh adalah rahasia Illahi.

Allah ï·» selalu memberikan yang terbaik bagi hamba-hamba-Nya, termasuk dalam urusan jodoh ini. Namun adakalanya kita dibutakan oleh nafsu, mencintai dan mengidamkan seseorang bukan karena Allah tapi karena nafsu diri padahal itu semua mungkin bukan yang terbaik bagi kehidupan kita nantinya.

Renungkanlah firman Allah ï·» ini:

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.”
(QS. Al-Baqarah: 216)

Begitulah, Dia Maha Mengetahui segala yang terbaik dari apa yang kita tidak ketahui. Oleh karena itu, jangan sampai mata hati kita dibutakan oleh cinta semu, cinta yang belum tentu bisa kita miliki sepenuhnya, agar tidak timbul rasa sakit dan kecewa yang menyesakkan dada.

Situasi yang bahkan terkadang membuat sebagian orang gelap mata dan bertindak melakukan hal-hal yang malah merugikan dirinya dan keluarganya. Terima dengan ikhlas jika orang yang kamu idamkan ternyata bukan jodoh kamu, dan berharaplah kepada Allah ï·» agar menghadirkan seseorang yang betul-betul terbaik pilihan-Nya.

Lapangkan dada, biarkan saja cinta itu pergi, dan kelak yang akan datang adalah jodoh sejati yang akan menemani hari-harimu hingga ke surga-Nya. Dengan ikhlas segala perih dan sakit hati akan hilang pada waktunya, dan akan berganti dengan kebahagiaan yang hakiki, Insyaallah...

🌹Semoga bermanfaat 🌹

Sumber: MHI

0 Response to "Terima Dengan Ikhlas Bila Orang yang Kamu perjuangkan Ternyata Bukan Jodohmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel